angkatan 83-86 bu. Hero kayaknya emang udh ada. tapi saya gak pernah ke
sana. maklum jajannya pas-pasan, hehhehe. Klo duitnya abis khan gawat ga
bisa pulang ke depok..

Klo berenang di bulungan. Abis berenang main gimeot di aldiron, kalo nggak,
jalan2 aja di blok M sampe jam sekolah (siang) tiba. Atau klo nggak maen ke
rumah sodara di kalibata. pokoknya luntang lantung dah di jalan. yg jelas
capek bgt emang jaman smp dulu.

Bu okti smp 43 jg?