To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 27, 2006 10:20 AM
Subject: RE: [balita-anda] benjolan di leher

Mbak Noni,

Dulu aku sering ngalamin benjolan kyk gitu....kalo di Jawa namanya: Uci-uci (maap yg punya nama ini jgn tersinggung yahhh).....tapi uci-uci tsb tdk menetap disatu tempat....biasa muncul kl saya mau pilek/kena radang...nah si uci-uci itu timbulll dan jadinya nelen makanan jg jd sakit....

Tapi bhs ilmiahnya saya ga tau....mungkin parents lain ada yg mo nambahinnn...monggo....

Rgds,
Ira
Bunebam2