To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 27, 2006 1:53 PM
Subject: RE: [balita-anda] Mohon Sharing kalau Sekolahan TK ajak muridnya naik Busway

Hai Mbak Della,

Iya naik busway nya barengan ama umum , tadinya juga saya udah niat ngak
mau Evelyn ikutan tapi ternyata tadi BS lapor udah diancam ama kepala
sekolah besok semua harus ikut , karena ini bagian dari pelajaran
sekolahan . bagi yg ngak ikutan harus kasih surat dokter ... wah jadi
binun nih. Apa iya naik busway bagian dr pelajaran sekolahan ?!?

Lisa