Alergi mungkin pak Jusuf Jaya Kusuma..
Coba di observ saja, ditempat maen or bobo ada boneka2 bulu dan
teman2nya...
Kalo iya..segera singkirkan, Kedua dede' bobonya pake AC? dah dibersihin
blm ACnya? untuk kenyamanan dede'nya sementara no AC dulu deh..
Pagi2 sering2 dijemur antara jam 7 pagi atau jam 8 pagi....
Dan jangan lupa sering2 kasih ASI or mik yang banyak.....jangan mik obat
deh kasian....kan dah jelas di artikel mbak2 sebelumnya...

"Jusuf Jaya Kusuma" <[EMAIL PROTECTED]>
02/27/2006 04:06 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Obat Batuk pada Bayi 2 bulanan

Dear Makne Zalwa  :)

kemungkianan, anak saya tertular batuk oleh keluarga yg dtg ke rmh :(
sebab
waktu itu ada yg batuk.

apa bisa di treat saja di rumah ? atau perlu di beri obat ?  masih 2
bulanan, kasihan juga.

tapi yang aneh, batuknya gak terus2an, tapi kadang- kadang doang. susah
juga
bedain batuk anak ya ?