From: Yuli Iskandar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 27, 2006 4:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Q : Cara bikin nasi tim, Anakku kok gak doyan yah
?

Dear Moms,

Mo tanya nih.. gmn caranya bikin nasi tim yach ? Kalo aku baca di buku2
resep caranya beda2.
Kemaren aku bikinnya beras  dimasak dulu sampe jadi bubur, setelah itu bubur
+ sayur nayur dimasukkan ke panci kecil & ditutup trus dimasukkan lagi ke
panci yg lebih besar yg sdh diisi air.
Bener gak sih caranya ? tp kok masih kasar yach ? apa memang spt itu ?
Trus anakku gak doyan nasi tim spt itu.. Padahal dia udah 9 bulan & udah
tumbuh gigi 3.

Mohon masukkannya donk..

Makasih yach..