Dear all,

Saya anggota baru di milis ini, saya hanya mau share dan membutuhkan support dengan masalah yang saya lagi hadapi saat ini. Istri saya lagi hamil jalan 20 minggu (anak pertama), dokter istri saya Dr. Achmad Mediana dan kami sangat puas dengan pelayanan dari beliau, karena beliau sangat membantu sekali dalam proses kehamilan ini yang mana baru sekali saya alami (namanya juga anak pertama..hehehe..). Masalahnya adalah Dr. Ahmad mendiagnosa bahwa istri saya positif Diabetes Gestasional (diabetes pada saat kehamilan), yang saya pingin tahu adalah, ada gak yang dari milis ini pernah mengalami hal yang sama sampai akhirnya selamat melahirkan anaknya sehat jasmaniah. Mohon di share karena istri saya panik sekali dan hari ini dia lagi konsultasi dengan ahli gizi untuk diet supaya kadar gulanya bisa turun, tapu kalau dalam 2 minggu ini gula darahnya tidak turun bisa-bisa akan diobati dengan cara insulin (suntik)

Thank you guys....

Andre R