From: andre [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 28, 2006 1:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Diabetes Gestasional

Dear all,

Saya anggota baru di milis ini, saya hanya mau share dan membutuhkan support

dengan masalah yang saya lagi hadapi saat ini. Istri saya lagi hamil jalan
20 minggu (anak pertama), dokter istri saya Dr. Achmad Mediana dan kami
sangat puas dengan pelayanan dari beliau, karena beliau sangat membantu
sekali dalam proses kehamilan ini yang mana baru sekali saya alami (namanya
juga anak pertama..hehehe..). Masalahnya adalah Dr. Ahmad mendiagnosa bahwa
istri saya positif  Diabetes Gestasional (diabetes pada saat kehamilan),
yang saya pingin tahu adalah, ada gak yang dari milis ini pernah mengalami
hal yang sama sampai akhirnya selamat melahirkan anaknya sehat jasmaniah.
Mohon di share karena istri saya panik sekali dan hari ini dia lagi
konsultasi dengan ahli gizi untuk diet supaya kadar gulanya bisa turun, tapu

kalau dalam 2 minggu ini gula darahnya tidak turun bisa-bisa akan diobati
dengan cara insulin (suntik)

Thank you guys....

Andre R