From: "Muslifa Aseani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 28, 2006 3:59 PM
Subject: Re: [balita-anda] Ada apa ya dengan Nathanku?

wah, Nathan dah masuk terrible-two nih...
saingan ma Zalwa [22 bulan] dan Kavin [mau 23 bulan, 10 Maret nanti]...
bedanya, Zalwa ma Kavin blum punya adek...
so, Mbak Tanti....Nathan sering2 aja diajak ngemong Shanna...tentunya pas
Nathan lagi enjoy, alias lagi agak tenang...
diajakin ngobrol seolah2 dia orang besar yg juga bisa serta pinter ngemong
adiknya...
n kalo sekali waktu berhasil, jgn lupa untuk muji dgn cupika/cupiki...juga
dgn bahasa verbal semacam, Wah Nathan pinter n baik yah ma adik
Shanna....dan kalimat sejenis...
insyaallah, lama2 Nathan akan bisa menerima Shanna dgn baik n mampu menunggu
jatah susunya dibuatin...
emang gak cepet sih Mbak...tapi, kudu dicoba...blum lagi kl dah masuk
terrible-three...
inget2 buat tetep sharing yah...
[sori, ngetik kyk dikejer setan, jadi blum bisa janji ngasi artikel ttg
Terrible-Two]

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke