Kalau menurut saya.. kalau di Indoensia nggak perlu banget pakai diaper
dirumah, kalau untuk pergi
sih perlu sekali.  Untuk yang tinggal di LN seperti amerika, ngebantu sekali
pengunaan diaper, karena
1. kalau musim dingin...balita sering sekali buang air kecil, 2. Karena
dingin setiap rumah mengunakan
karpet (semua lantai dilapisi karpet) susah untuk dikeringkan, 3. Tidak ada
pembantu (gaji pembantu disini mahal
banget).
Sebetulnya tidak mengunakan diaper setiap hari malah membantu balita untuk
lebih cepat mereka  belajar kapan harus ke kamar mandi (potty training).
Kasihan anak-anak juga...kadang kalau kita terlupa mengantikan
diapernya...kulitnya jadi diaper rash.  Tapi kalau memang mau mengunakan
diaper setia hari.... untuk menghindari ruam popok (diaper rash) dioleskan
saja oinment di (maaf) selangkanggan anak dan (maaf) pantat anak.

On 2/28/06, Zainal Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> Ada pertanyaan dari istri di rumah mengenai pemakaian Diapers yang terus
> menerus apakah akan mempengaruhi anak nantinya yah.. Sebenarnya gimana sih
> pemakaian yang aman apakah bisa 24 jam atau ada saat2 tertentu aja diapers
> bisa dipakai jadi ada waktu yang nggak boleh dipakai.
> Dan giamana cara yang aman pemakaian dan merk apa yang enak dan murah.
> Gimana ngindarin ruam popok karena pemakaian diapers ini.
>
> Thx atas informasinya,
>
> AyahTasha

Kirim email ke