Pak Manof,

ditelatenin aja....

dulu juga anak ke 2 saya begitu...minum susunya susah bener. And sekali
minum dikit2 banget. Sampe capek yang ngasihnya.

tapi ya...krn ditelatenin...minumnya dikit2 itu...akhirnya lumayan juga yg
masuk,tuhh..

malahan setelah 1 tahun...dia doyan banget minum susu dan makan.

Kalau dia lagi gak nyusu...mendingan dikasih empeng aja....daripada ngemut
jempol.

Tar menghilangkan kebiasaan ngemut jempolnya tuh susah...lebih susah
daripada melepas empeng.

semoga membantu,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies