From: sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 02, 2006 9:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] problem anak..

Pak,

Mimik susunya langsung atau yang dari botol?
Masih asi eksklusif atau udah campur dengan susu formula?

Kalau udah campur susu formula, mungkin aja anaknya gak suka dengan susu
tersebut.
Atau coba agak diencerin dikit.

Kalau ngisap jempol, memang bayi seusia ini lagi senangnya, lagi explore
kali ya.  Hafiz juga kalau lagi mimik asi, jempolnya juga dimasukin.
Biasanya saya tarik pelan-pelan, trus dia ngelanjutin mimik lagi. Kalau mau
tidur, jempol kiri kanan di masukin ke mulutnya.

Smoga membantu,
regards,
Sandra
Bundanya Hafiz