mandi dengan air dingin sangat dianjurkan dan efektif untuk menurunkan dan
menghilangkan demam...

-----Original Message-----
From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 02, 2006 2:57 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ngadem-ngadem

tumben anda gak "aneh"???? biasanay mail2 anda di BA suka bikin pusing
dibacanya....kekekekekek

bayi dari piyik dah bisa dimandikan air dingin, ini cuma tergantung
kebiasaan ajah...

anak saya dari 8 bulan dah saya ajarin mandi air dingin, weleeehhhhhhhhhh
senennngggggggg bgt dia....

cuma, saya bukan ratu tega... mandi paginya jam 9 pagi ehheheh

seinget saya, mbak winda atau wanda ya? yg tinggal di bogor? beliau ii yg
ratu tega memandikan anaknay jam 6 pagi dengan air dingin ejejjejeje tapi
anaknya kuat2 aja tuh mbak....