To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 02, 2006 3:00 PM
Subject: RE: [balita-anda] Anakku alergi juga

ngga usah pake penasaran2 segala...delete ajah
cape bilangnya..cape juga bacanya...
susah juga yah..kalo cape gini terus....gimana ngurus yg laen....!!!

udah cape saya cape.....cape...tau....jangan dibaca ya? cape saya liatnya
:D

*kirain mba yg merapi,klo mba yg merapi gw pecat jadi tetangga*

"Mulyadi " <[EMAIL PROTECTED]>
03/02/2006 03:24 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com