o[panjang sampe ke Lombok]...
baru ngeh ane...
otak aku mikirnya ke tetah sih [bahasa Jawa, tetah artinya belajar jalan
sambil dipegangin]...
ngekor jwbn [sapa tadi yaa], tiep anak tuh unik Mbak ,...blum tentu dua anak
kita riwayat tumbuh kembangnya bisa sama persis...
ditunggu aja, paling ntaran lagi dah saling kejer ma Tetehnya [itulah
pentingnya memakai huruf besar utk panggilan khusus, bisa membedakan dgn
kata sejenis yg artinya bisa aja berbeda...hiyyyyaaaa, pembela bahasa
Indonesia yg baik dan benar nih critanya]

On 3/2/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbak yu,
> Yg lari2  umur 11 bulan itu ''teteh''nya si "ganteng kecilnya mbak
> dillah".
> Teteh itu maksudnya kakak cewek dalam bahasa sunda.
> gituloh.......
>
> salam
> -org jawa yg punya suami sunda-
> "Muslifa Aseani" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/02/2006 02:59:03 PM
> Subject:  Re: [balita-anda] Cara mengajarkan jalan untuk Balita
> maaf nih, mo konfirm dulu,...yg bener, belum bisa jalan, tapi udah lari di
> umur 11 bulan?
> [...]

Kirim email ke