From: rini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 30, 2003 4:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mata berair + ada kotoran

Dear moms and dads ,

Anak saya Aini ( 3 bulan kurang 10 hr )dr lahir sampe sekarang tuh
matanya berair dan ada kotoran , kalo di Jawa istilahe belekan. Udah
dikasih obat tetes 3 kali ganti obat dr dokter yg beda tp koq ya gak
sembuh-sembuh; kadang berkurang tp kadang timbul  lagi .
Kt DSA yg terakhir kalo obat tetes yg dia kasih gak bikin sembuh mk hrs
ke dokter mata . Duh , saya kasihan banget , masak msh imut segitu udah
ke dokter mata dan matanya ditetesin macem2.
Sampe saat ini saya msh belum bawa ke dokter mata , jadi msh pake obat
tetes yg dikasih DSA.
Please ya sharingnya kalo ada moms and dads yg pernah ngalamin ..

Rgrds,
 Rini