Dear smart parents...

Awalnya 5 hari lalu ..Argy (2 tahun 4 bulan), panas dan muntah-muntah
( mutahnya sering kali sampe mungkin ada 15 x sejak pukul 17.00 smpe
subuh ), ketika panasnya sempet naik lagi sampe 39, saya langsung bawa ke
dsa, dikasih penurun panas, obat muntah vomitas d(CMIIW) daan racikan. Obat
muntahnya
hanya diminum 1 kali saja, dua hari kemudian sudah sembuh seperti biasanya ...
setelah itu malah diare  ....sampe saat ini, sempet saya kasih LactoB...biasanya
mempan, eh sekarang gak. Disuruh dikasih kaopectate ...dari sejak semalem
tapi sampai siang ini masih aja diare ....)

Ada yang bilang biarkan saja ...itu mungkin sekalian ngeluarin bacteri or virus
asal sering aja dikasih minum or pedialyte ...cuma sampai kapan ya kalo diare
terus khan kasian ...duh berat badannya aja lumayan banyak turun..sekarang
makannya jadi susah ....kayakna males banget tuh nelen makanannya...

Kata temen kantor, dicoba dengan perasan daun pucuk jambu klutuk ? katanya
ini tradisional dan sangat manjur ...ada yang punya pengalaman ?

Duh, harus digimanain ya.....please pencerahannya dong...(he he he maaf bila
sebelumhya sudah dibahas)

makasih banyak ya ...

Salam,
-Iin ( bundanya Argy yang pengen argy-nya gak diare lagi )

Kirim email ke