kalo kaki bengkok, mungkin logikanya gene. kemungkinan anaknya belum siap
kakinya, jadi pada saat menggunakan baby walker itu kakinya malah tertekan
dengan bebannya.

bisa juga ukuran baby walkernya kekecilan, jadinya kakinya tertekan terus.

jadinya ya itu deh, mendingan kakinya bebas2 aja. itu buat aku lhooo...

On 3/7/06, Ela Elviana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mo nambahin dikittt...
>
> Bahaya gak bahayanya tgantung kondisi kali ya..
> Kalo sy bc artikel ttg bhy BW di luar negri sono, coz pemakaiannya gak
> diawasin entah itu sama ortu ato pengasuhnya. Mknya ada yg jatuh dr
> tanggalah, nyemplung ke kolam, dll.
> Mgkn tdnya dgn BW ini mringankan beban ortu dlm ngasuh anaknya, smentara
> mreka bs ngerjaiin kerjaan rmh lainnya. Tau sendiri kan, byr pembantu
> ato BS di luar sono kan muahalll bgt.
>
> So, slama pemakaian BW diawasin ato daerahnya dibuat aman ya gak
> masalah.

> [...]

Kirim email ke