From: nico [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 01 July 2003 10:48
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Gak mau makan

Bu.....kalo menurut saya..asi tidak menyebabkan alergi itu tidak
benar...buktinya baby saya sudah saya kasih soya karena alergi susu
sapi.......tapi masih saja ada bisul di kepalanya.....kalo menurut saya sich
karena saya masih menyusui  dan saya makan makanan yg mengandung alergi
seperti ayam,telur,seafood...dll.....dan karena baby saya belum makan jadi
saya tidak tau dia alergi apa saja....jadi untuk mencegah alerginya
timbul...saya menganbil keputusan untuk menstop pemberian asi pada baby
saya.....saya minta sharringnya donk....karena terus terang saya sedih
sekali...mengingat asi saya masih banyak dan terpaksa saya buang...:(

mama angel