From: Ratna Wulansari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 01 Juli 2003 11:52
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Gak mau makan

Ini masukan baru ya mbak, yah, memang pendapat dokter beda-beda. Memang ada
kemungkinan sih bayi mbak bukannya lactose intollerance tapi alergi biasa
(sorry, bukannya sok tahu). But anyway ini masukan yang bagus untuk saya dan
ibu-ibu laen. Siapa tau perkembangan ilmu besok malahan bilang kalo lactose
intollerance bisa diobati dengan terus memberi ASI. Kadang kan pengalaman
lebih bagus daripada sekedar teori :)

Salam,
Ratna