katanya ayam gantari masaknya pake bodrex, tapi ga tau
juga ya siapa tau ada yang sirik sama usahanya itu.
aku juga sering liat sampe pada ngantri2 yang beli ada
yang ga kebagian duduk juga... kalo ga salah di
casablanca ada juga ayam gantari ga jauh dari turunan
fly over dari arah kh mas mansyur ke arah kuningan
kalo dari arah mas mansyur adanya di sebelah kiri
jalan. tempat lebih bagus kaya di ruko gitu.... kalo
yang di blok m kan tenda aja... cuma kalo yang
casblanc itu sepi2 aja, tau sama tau ga sama yang di
blok m ya....

-resya-yangblmpernahmakanayamgantaribarudenger-dengerdoank....

http://mail.yahoo.com