To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 07, 2006 2:40 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya ayam bakar

mbak.....aku juga penggemar berat ayam bakar & sate.....
ada ayam bakar yg enak neh di sini....namanya ayam ulakan....tepatnya di jalan Urai Bawadi sambelnya juga enaaaaak banget pokoknya siiiip deh, trus di rest. Dangau juga enak kok ayam bakarnya....tapi sayangnya jauh ya.....aku di Pontianak.....

Trus kalo yang namanya es kelapa muda mah di Pontianak gudangnya....soalnya di Pontianak kelapa relatif lebih miring harganya drpd di jkt sana.....trus di sini juga biasanya jualannya gek nepu....es kelapa muda yaaa bener2 muda....