lebih baik jangan suka diberdirikan dulu pa' takutnya
tulang kakinya belum kuat ntar salah2 malah jadi "O"
kakinya... sabar aja pa' biasanya anak umur segitu
udah bisa duduk n guling2. cuma kalo baby kadang ga
bisa ditebak juga sih ya... kita pikir belum bisa eehh
ga taunya dah bisa dan dah kuat, kita pikir udah bisa
eeehhhh t'nyata belum, jadi gimana yaa.... bingung
juga dehhh....

-resya-

http://mail.yahoo.com