Ass. Wr. Wb

Ibu Hilma,
Setahu saya tujuan dari imunisasi itu bukannya u anak kita nggak kena campak
atau polio atau cacar dsbnya, tujuan utamanya yaitu u meningkatkan daya
tahan tubauh kita atau buah hati kita terhadap penyakit tersebut.
ika anak yg tidak diimunisasi semisal campak, terus terkena campak, sakitnya
lebih parah dan bisa berakibat fatal dibanding dengan anak yang mendapatkan
imunisasi2 itu.

Wass. wr. Wb