Coba liat dibelakang kupingnya mbak apakah ada merah-merah kata DSAku itu
salah satu ciri-ciri campak selaian panas tingggi.
semoga membantu

salam
http://www.babiesonline.com/babies/d/darren/

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:        "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:

Subject:        RE: [balita-anda] campak

Bisa tau gak gejala campak pada anak???

Gabriella (tgl. 7 nanti genap 9 bln) kamis malam sampe jumat kmrn panas
tinggi sampe 40.3 derajat C. Dibawa ke DSA dan test lab, ternyata
Leukositnya tinggi sampe 16.000. Oleh DSA dikasih obat turun panas (Pyrex),
Stesoid untuk anti kejang dan antibiotik cair. Sabtu pagi dah gak panas
lagi
dan disuruh berhenti pyrex dan stesoid-nya. Tapi sorenya mulai panas lagi
sampe malam. Minggu pagi dah gak panas lagi tapi keluar bintik2 merah kecil
hampir disekujur tubuh.

Apa ini yang namanya campak??? Sharing donk, tolong...
Maklum anak pertama, agak panik juga..