ya kalo mau tahu kuat apa ndaknya, cobanya dikit aja,mbak. jangan makan
segelondongan. yang dewasa juga sakit perut kaleee :p

si mang apin mulai jilat2 duren umur 10 bulanan. abis itu ya kalo makan
duren palingan cuma sebiji 2 biji doang. soale yang laen dah disikat bapak
ibunya...heheheheh

On 3/7/06, Rahma Dewi Suryantari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> anak saya usia hampir 3 thn tapi blmpernah tuh saya kasih durian.....
> takut belum kuat perutnya......

Kirim email ke