kl cara tradisional ala mertua aku, pake perasan jeruk nipis dan diusap2
diubun2 anak [slaen parutan bawang merah dan ditambah minyak kayu putih ato
minyak telon--cm, kl yg ini, balurinnya dibadan]...
oia, lupa reply ttg priksa darah...sbaiknya iya Mbak, utk mastiin penyebab
panasnya...kl batuk/pilek sih, paling yah demamnya krn lagi ngusir virusnya
itu...

On 3/7/06, Enggar Retnoningsih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak coba obat traditional
>
> Parut satu jari kunyit
> peras ambil airny (+/- i sdm) campur dgn madu
> berikan kepada si kecil
> smoga bermanfaat
>
> regards

> --
> Muslifa Aseani
> Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
> http://www.bayipertama.com?id=lucky
> http://www.indotext.com/?ref=4636839815
> http://www.indomutiara.com
> Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke