wah..terima kasih banget yaa....pak atas informasinya,

----- Original Message -----
From: "Alfin Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 08, 2006 8:15 AM
Subject: Re: [balita-anda] sekolah di bogor

kalo sd, tergantung mau sekolah negeri apa swasta.

kalau negeri, yang ngetop itu sd negeri polisi IV. letaknya di daerah
belakangnya toko sinar matahari deket stasiun kereta api itu. di situ
sebenarnya ada kompleks sd polisi dari no. 1 ampe 4, kalo ndak salah. cuma
yang bagus ya yang IV itu.

kalau swasta katolik, pastinya regina pacis. maklum, alumni....hehehehhehe..
ini bagus u/ ngajarin disiplin ke anak.

u/ swasta muslim, ada madania, cuma agak di luar kota ya. soale di daerah
menuju parung. kalo yang di dalam kota, saya kurang tahu. ada juga bina
insani, di dekatnya plaza yogya di jalan baru.

ada warga bogor lainnya yang bisa bantu?
=listi-