To:     "'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] Penyakit 7 angin ?
 From:  Zainal Arifin <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Wed, 8 Mar 2006 09:08:27 +0700
View Message Source
Dear all,

Dari kemarin istriku mual2 dan pusing. Saya udah coba kasih obat maag dan
obat untuk orang masuk angin tapi kok nggak ada perubahan yah. Menurut
keterangan dia katanya sejak masih gadis dia memang agak sering kena
penyakit ini namanya penyakit 7 angin. Sepertinya kok aku baru denger deh.
Tapi ketika ditanyain ke tukang jamu katanya memang ada penyakit
semacam itu
dengan gejala kepala yang pusing (muter2) dan mual di perut namanya
penyakit
7.

Aku jadi bingung nih, ada yang bisa sharing nggak mengenai penyakit ini
dan
biasanya dikasih obat apaan yah ? Selain jamu 7 angin ini ? Kira-kira kalau
bahasa kedokterannya namanya apaan sih ?

Wassalam,

Ayahtasha

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com