Dear parents,
  Anakku bentar lagi ulang tahun. Dan rencananya akan dirayakan disekolah aja,
krn memang semua temen sekolahnya dirayakan disekolah. Tapi rata2 temen2nya
kalo' ultah pasti kasih suvenir, entah itu tas, bangku kecil, botol minuman
dll. Rencananya aku mau kasih tempat kue dan botol minuman, cuma aku masih
belum tau dimana pasar atau tempat grosir yang murah ya buat beli souvenir
ultah anak??
  Kalo' ada yg tau, pls info ke aku ya..

  Thanks a lot,
  Ratna

Brings words and photos together (easily) with
 PhotoMail  - it's free and works with Yahoo! Mail.

Kirim email ke