hi juga....

beli tempat kue itu..di toko2 yg disebrang kali itu lhoo...

kan banyak toko2 spt itu...yg jualan juga banyak kok disitu...

waktu itu aku pernah tanya..ktnya 36 rb/lusin.
disitu ada juga botol minum, dll.

pokoke..kalau mo ke asemka...luangkan waktu seharian.....datangnya lebih
baik pagi2..jam 10 gitu...jd cari parkir masih gampang and belum macet.

or ke pasar pagi lama....yg lokasinya di dekat jembatan layang asemka.
Disitu juga ada toko di lantai 2 yg jualan barang souvenir. Macemnya banyak
sekali.

kalau goody bags..maksudnya apa nih?? yang udah include isi? kalo yg itu aku
gak tau..krn biasanya sih...aku beli isinya doang...trus beli plastik goody
bagnya itu...trus aku paketin and pitain sendiri.

aku ada rencana mo ke pasar pagi juga nih....apa mo bareng, mbak?

soale my sons mo pada ultah....jadi kudu sedia goody bag juga nih buat
dibagiin.

so...demikian penjelasannya....order kuenya???

hehe...

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price