mbak Listi,
inget dulu waktu pertama pindah ke rumah sendiri, kr jarang masak tp
sering blanja sisa cabe kering numpuk, sama suamiku di sebar di halaman
depan rumah eh tumbuh deh tuh si pohon cabe ... perasaan gak pake
treatment yang spesial, cuman disiram pagi n sore ajah eh waktu berbuah
banyak banget sampe tetangga se gang pada ambil semua n aku sempet
khawatir bakalan dimusuhin sama ayu sayur kr cabenya jadi gak laku ....

salam,

"Alfin Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
03/09/2006 08:23 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT (Q), gimana caranya menanam cabe

mmm.. di kebon belakang rumah ada banyak benih cabe. kayaknya sisa2 dari
pengolahan dapur deh. jadinya ya ndak pake bibit beneran gitu.

sama suami saya terus dipindahin ke pot2 kecil. rencananya mau ditanam di
taman depan kalau sudah agak besar. cuma kayaknya, takut bakal dicabutin
ama
si mang apin dey...

> Tanya dong,
> Barangkali di sini ada pakar pertanian jebolan ITB,eh IPB..
> KEbetulan di belakang rumah masih ada tanah kosong sdikit. Rencananya
saya
> mo tanemin cabe neh. Ada yg tau gak kiat2nya menanam cabe yg baik dan
benar.
> Dari mulain cara nyiapin benihnya, sampe panen. :-)
>
> txs n rgrd

Kirim email ke