Os,
relasiku yg ahli gizi dari nirmala pernah kasih tau, bahwa penurunan berat badan dalam sebulan jangan sampe lebih dari 2,5 kilo... penurunan berat badan yg terlalu drastis akan berakibat buruk pada metabolisme tubuh... aduh, waktu itu dia jelasin panjang lebar lega sih.. tapi aku rada ngantuk (abis lunch), jadi gak gitu konsen... jadi kalo mo nurunin berat 10kilo, dicicil aja 4-5 bulanan... ngasih kesempatan tubuh buat beradaptasi sama perubahan pola makan dan gaya hidup

----- Original Message ----- From: "Ossi Roswihati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 09, 2006 11:55 AM
Subject: [balita-anda] RE: OOT-[balita-anda] obat langsing

Mo sharing ya,
Aku ceritanya jg lagi coba utk menurunkan berat badan nih..soalnya hamil
yg pertama aku naik 21 kg, masih sisa 5 kg trus hamil lagi ke 2 aku naik
23 kg sisa 5 kg, jadi total 10 kg masih nempel di badan..
Alhamdulillah udah turun 2kg, padahal baru dijalani 2 minggu..
Udah gitu gak pake minum obat, ga pake laper, olah raga baru mau dimulai
nih..
Caranya...
Aku hanya makan sop & buah2x an tiap hari..
Tapi sop nya sangat bergizi & bervolume buesaaar...so, sangat
mengenyangkan..
Isinya: daging tanpa lemak (3ons/hari), tomat (banyak),
kol/blumkol/pengganti (banyak), daun bawang(banyak),
seledri(banyak),paprika(1)..
Kurang lebih bisa jadi 4-5 mangkok besar..
Jadi jadwalnya, pagi makan sup 1 mangkok besar, trus disela-sela makan
pagi & sarapan kalau laper makan buah2x an apa aja (apel, pepaya,
melon,dll), trus siang makan sup lagi, trus jam 3 biasanya udah laper
makan sup lagi, ntar malem nemenin suami makan aku Cuma makan
sup/buah..gitu aja si mba..
Itu jg aku jalaninnya cuma senin-jumat aja lho, soalnya kalo
sabtu-minggu kita sering jalan, jd ya ga nahan jg kalo suami en anak
makan yg enak2x trus aku Cuma nenteng sop doank..hehe..
Kata suamiku, lumayan jg yah, tiap minggu turun 1kg kalo dietnya 1 thn
kan bisa turun 48 kg :(
Nyindir..nyindir..

Ossi