baik...baik...akan sy jelaskan..

buku ini isinya gmana cara memutar  onderdil yang benar, itupun tergantung
letak kesalahannya dimana...baru bisa dibenerin..
yg pasti skarang lebih enak ngebenerin orang drpada ngebenerin mobil
upps...! jd teringat dg tema ini...dah ahh...gr2 ini nanti ada yg minta di
block klo masuk gramed dan yamaha...

[EMAIL PROTECTED]
03/09/2006 02:31 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] diskon was Tanya Buku Anak

bagus...bagus.....tapi kalo perawatan anak kayaknya bukan dech mbak...
bikin anak kali ya..he..he...or mbak yamaha mungkin bisa ngejelasin lebih
detail.....
(oups....udahan  ah ntar dimarahin semua orang.....)

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/09/2006 02:20:37 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com