Mama Daffa,
Aku turut prihantin dengan kejadian ini, semoga Daffa sehat selalu. Aku
pikir Daffa akan baik-baik aja, karena abis jatuh Daffa tidak menunjukkan
tanda muntah2, lemas, juling atau kaki dan tangan tidak bergerak, jadi gak
perlu di lakukan CT scan, pasti dia anak yang sehat. Apalagi ketika diberi
ASI dia masih berminat, kondisinya akan semaikn baik. Kalo boleh usul
nih..mbak, lantai kamarnya di beri alas seperti karpet tapi yang terbuat
dari spon tuh..yang bisa disusun dengan warna, dan motif lucu, aku juga pake
karpet spon begitu, agar kalo anak jatuh gak terlalu sakit dan gak ngeluarin
bunyi DUK !

Maaf kalo sharing-ku gak banyak membantu.

Salam
etik bundae' citra

Pada tanggal 3/10/06, Nurul Zehani <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear moms,
>
> Daffa ku jatuh dari tempat tidur rabu malam kamis.
> Daffa usia 5 1/2 bulan tidur disebelah aku, waktu jam 10.30 malam bapak
> nya baru mau tidur. Trus kira kira jam 11.30 malam aku lihat daffa gak ada
> disebelah aku, langsung aku loncat dr tempat tidur, dia udah dibawah, dan
> posisi nya sedang tidur merem. aku panik dan teriak2, dia kaget dan
> menangis, aku gendong sebentar 10 menitan, eh tidur merem merem gitu, trus
> aku kasih asi, di tempat tidur malah nangis, aku gendong lagi sebentar terus
> tidur lagi.
> [...]

Kirim email ke