From: Yanny Yuniar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 13, 2006 10:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] anak lengket sama BS

Dear All

Please sharing ya....

anakku amanda 1,5 tahun sering banget berganti pengasuh, dan biasanya tidak
pernah lengket sama BS, tapi sama Mbak Lies (BS sekarang udah 3 bulan kerja)
lengket banget malah kadang gak mau sama aku, pernah suatu hari aku bawa
tanpa BS nya amanda marah marah dan minta pulang, dan nangis sambil manggil
nama mbaknya.

minggu ini Mbak Lies mau pulang karena dijodohkan ortunya dan harus segera
pulang. aku sudah dapat baby sitter baru tapi amanda sepertinya belum mau
sama mbak barunya,,

ada yang punya pengalaman sama ? sharing dong !

thanks lho

warm regards

yanny