mbak yanny,

  kebetulan aku juga pernah mengalaminya beberapa waktu yg lalu,
  anak aku udah lengket banget ma BS nya, tp karena suatu hal, si BS harus
berhenti karena dilrang suaminya bekerja.
  setalh itu aku cari2 BS lagi, sampe gnti2 ada kali 3-4 kali kerjanya paling
lama cuma  1 minggu, paling sebentar cuma seminggu kerja udah minta berhenti.
  Pokoknya selama diasuh sama BS BS itu, anak aku jd susah makan, jd cengeng,
kalo aku pergi kerja selalu nangis2 terus, selalu cemberut, kenapa bisa gitu ???
  selidik punya selidik BS BS ini enngak suka ajak anak aku bermain, trus anak
aku juga suka diomel2in, makannya suka dipaksa, pokoknya bikin anak aku bete
deh kalo ada BS ini.
  sampe BS ini pernah mau masuk mobil enngak boleh sama anak aku, semua pintu
mobil dikunci, saking sebelnya kali, hehe.

  Tapi sebulan ini akhirnyA  ketemu juga yg cocok, anak aku udah mau sama si BS
ini. Kalo aku  & papanya pergi kerja, anak aku udah enngak nangis2 lagi, malah
udah bilang Bye Mama .. Bye Papa.. dengan senyumannya melepaskan mama papanya
pergi kerja.
  Kalo udah gini kan mama papanya pergi kerja juga jd tenang, enngak kepikiran
anaknya nangis2.. hehe.

  Selain itu anak aku juga enngak terlalu "lengket" banget. Kalo kelengketan
susah juga yak..heuhuheu.
  Dia tau kapan ada mama papanya, maunya main, disuapin, dimandiin sama mama
papanya begitu juga kalo nonton barney harus ditemenin sama papa mamanya, BS
nya diusir dulu kgk boleh masuk kamar kita.
  Begitupun kalo jalan2, maunya digandeng sama mama papanya :-)

  Tapi ketika mama papanya kerja, dia tau harus bermain, mandi disuapin sama
siapa. Jd enngak gitu2 nempel banget. Aku sih dengan keadaan ini enjoy, gak
pusing2 , kalo sampe anak aku nolak mama papanya itu bisa bahayaa.. :-)