  From: "chandra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Date: Mon, 13 Mar 2006 17:16:21 +0700
Subject: Re: [balita-anda] Makanan Untuk Ibu Hamil Yang Muntah2 Trus...Plis
Kasih Tau Ya..?

Halo bundanya Satya,

selamat ya buat kehamilan keduanya. Sama kayak aku dong, kehamilan udah
masuk 6 minggu juga dan anak kedua juga. Syukurnya, aku nggak terlalu mual.
Kalo kata orang sih, memang kehamilan tiap orang itu beda, aku masih mending
karena gak mual2, tapi mbak nia juga masih lebih mending dibandingin
sodaraku yang sampe masuk rumah sakit dan diinfus karena bener2 gak masuk
makanan apapun.. Mudah2an mbak Nia jangan sampe gitu ya...Mbak coba aja
makan sedikit, tapi sering, kalo berasa mual, makannya dengan sesuatu yang
bisa ngilangin mualnya. Misalnya, makan nasi dengan lauk pauk, tiga suap
aja dulu, trus kombinasiin dengan buah jeruk atau jus jeruk (atau yang lain
untuk ngilangin mual). Nanti sejam dua jam kemudian terusin makannya gitu
lagi. Waktu kehamilan pertama aku lebih mual daripada sekarang, dan kemana2
aku bawa lime jus buat ngilangin mual, selain itu, aku baru gak mual kalo
makananku superr pedes, makan apapun pake cabe rawit (tapi aku gak rekomen
ini yah, karena sekali lagi, tergantung orangnya...) Agak lumayan sih,
walopun mualnya gak terlalu ilang....Atau yang lain mungkin ada yang bisa
bantu?