Dear smart parents,

Assalamu'alaikum....
Anak saya umur 5,5 bulan, berat badan 8,6.....sudah beberapa hari ini
pilek + batuk dan rada hangat badannya (tertinggi sampai dengan 37
derajat). Kemudian saya bawa ke dokter anak, dan dokter anak megatakan
bahwa anak saya radang tenggorokan. Yang ingin saya tanyakan....:

1.      Dokter memberikan amoxan ...(ini obat antibiotik
yah...??)...Saya jadi bingung nih....saya baca di artikel  "radang
tenggorokan, sama sekali tidak bisa disembuhkan dengan antibiotik
"...gimana yach...?
2.      Dokter juga ngasih puyer racikan....bagus gak sih kalo anak
minum obat dengan puyer...karena ada yang bilang tidak baik......
3.      apakah radang tenggorokan itu akan sembuh sendiri...?
4.      trus juga ada batuknya.....dokter ngasih MUCOS DROP....katanya
buat ngeluarin dahaknya.....bagus gak yach...??

Saya mohon informasinya dari smart parent.....sebelumnya terima kasih
banyak

Wass,
Papanya Muhammad Hilmi Pasha Pranotosetyo
http://www.babiesonline.com/babies/h/hilmi/

Kirim email ke