Mbak Wiwiek,

aku sih so far haidnya teratur banget ... paling selisih +/- 1 hari which is normal ... dan cepet .. paling lama 4 hari ...

emang ibu-ibu suka banyak yang takut pake' spiral karena takut pas masangnya .. padahal gak sakit2 amat ... aku juga pertamanya gitu ... udah tegang aja ... tapi tau2 kok dokternya bilang, "Udah, Bu". Nah lho, kapan dikerjainnya ... kok gak berasa sakit apa pun .. Emang ada sih sakit sedikit, kayak digigit semut/nyamuk ... Tapi kupikir itu baru bagian dari prosesi awal ... Ternyata ya cuma itu sakitnya ... Rasanya lebih kurang kayak kalo kita pap smear ...

Jadi, Mbak Wiwiek & ibu2 yang lain, jangan takut pasang spiral ... Daripada jadi kelinci lho ... he he he he he .. maaf, cuma bercanda kok ...

cheers,
iin (bunda Jemima)