Mbak Nurul,

kalau pengalaman aku sih...untuk BS setelah bulan ke 4 gak ada kenaikan gaji
tuh.
krn gaji BS kan udah gede?

kalau pembantu...baru ada kenaikan di bulan ke 4. Krn gaji mereka kan
dibawah BS.

anyway..kalau emang kudu naek..mungkin sekitar 25 rb dulu di awalnya, ya

tar kalo udah setahun...baru bisa kasih kenaikan yg lebih gede?

semoga berguna..

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price