sebaiknya siy emang dengan istilah aslinya, baik u/ wanita maupun pria.
tujuannya supaya tidak rancu dengan istilah lain (misalnya burung u/ penis).

memang siy, harus hati2 kalau ntar ketemu sama teman sebayanya yang belum
tentu diajarkan hal yang sama. atau misalnya di sekolah. jadi siap2 aja siy
yaa...

mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com