To:     "Milis Balita-Anda (E-mail)" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] Istilah u/ Batita
 From:  "wanda" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Wed, 15 Mar 2006 08:15:17 +0700
View Message Source
Moms.........

mau tanya dong, u/ pengenalan alat vital ke batita bagaimana bentuk
bahasanya yah ?
soalnya akhir2 ini, salma suka nanya en nunjuk alat vital adeknya yg laki2
en dibandingkan dg dia punya,
tadinya aku pingin dg bahasa sesungguhnya spt v..., tp takut tiba2 dia
celetuk ke temen2 sebayanya......
sebaiknya gimana yah ?

thx

Uci mamaKavin