Buat Mbak Sylvia tanks sharingnya.
  Ntar coba saya cek nama kimianya gabbryl, solanya dirumah.

  Hasil lab feses Davina kmrn sbb :
Warna          ; Kuning kemerahan (Normal=Lunak-Padat)
Pus/Lendir     : Positif      (normal= negative)
Darah          : Positif      (normal= negative)
Benzidin tes   : Positif      (normal = negative)
Lekosit        : 50-70/LPB    (normal = 0-2/LPB)
Eritrosit      : 40-50/LPB    (normal = 0-1/LPB)
Amylum    : Negative     (normal =negative-positive)
Lemak          : Negative     (normal =negative-positive)
Serat Makanan  : Negative     (normal =negative-positive)
Amuba          : Negative     Negative
Telur Cacing   : Negative     Negative
Jamur          : Negative     Negative

Diagnoasa  DSA: Gejala Disentri basiler

Obat2 yg diresepkan :
1. Puyer
     Avil tab 25mg X3
     Colistine Dumex tab 1500.000 X 3
     Equal Granule sachet
     Sanprima Tab   (4)
     Vit A Tab 20.000 IU (2)

2. Lacto-B
3. Pedialite
4. Mico-Z .....(sorry lupa, salep untuk ngobatin merah2 didubur)

Pertanyaan lagi:
1. Parah tidak kondisi seperti diatas ?
    Davina sih masih ceria, tidak demam, tapi waktu ngeden kayak kesakitan
gitu...dan keluarnya dikit2,kadang hanya
    lendir + darah gitu...
2. Obatnya relefan tidak dg penyakitnya?
3. Sebelum ke DSA, krn hari minggu anak saya ditangani oleh dokter jaga, dikasih
salep centabio, micostantin(untung nggak saya
    kasih, soalnya setelah di cek fesesnya di lab tidak ada Jamur)en puyer
(sorry lupa isinya apa aja), bahaya nggak ya?

Sorry kepanjangan...

thanks