Mbak..

Ga ada pantangan kok org lamil minum es… yg ga boleh keseringen tu
minum manis2 takutnya ntar ya itu babynya gede…
Sharing yah aku yg waktu hamilnya suka minum es n ga suka minum manis
krn eneg trus saat lahiran babynya lebih gede dr ipar aku yg hamilnya demen
minum es manis2.. padahal aku hamilnya (perutnya) lebih kecil dr iparku

Ukuran baby wkt lahir ga cuma dr keseringen makan or minum manis aja
kok.. kan banyak faktornya spt genetic, asupan nutrisi..

Pokoke mbak apa2 aja boleh dimakan n siminum selama hamil but ya
sewajarnya aja…. Kecuali klo alergian

Btw. Mbak kok pake diurut ke tk urut ngapain sih… sori nehhh klo emg skedar
pijit capek2 mah gpp but jgn perutnya yah yg diurut..

klo yg lain gimana nehh pengalamannya saat hamil

[balita-anda] minum es masa hamil
tprahayu
Tue, 14 Mar 2006 22:27:21 -0800

Dears moms and Dads

Mungkin masalah ini udah pernah dibahas di e-mail.Maaf kalo aku tanya lagi.
Boleh nggak sih wanita hamil minum es, kebetulan aku suka beli es
doger..nggak
tiap hari sih tapi cukup sering. Apa benar bayinya nanti akan besar didalam
dan
kecil pas diluar?????Usia kandunganku 7 bulan. Kalo kata tukang urut
bayiku
besar ( walo hamil keliatannya kecil ) karena kulitku yang tipis. Tetapi kalo
dari hasil USG memang masih kurang dari berat normalnya ( kurang
semingguan
).Mohon bantuannya...

Terima kasih...

Uci mamaKavin