jujur saya juga pusing ngikutinnya, mau dikasi himbauan kebanyakan member yg hrs dikirim email jadi saat ini saya memutuskan dibiarkan saja, sebetulnya pembahasan ini sudah melenceng dari tujuan milis ini dalam hal ini saya memohon pengertian dari semua member milis ini utk lebih bijaksana dan dewasa dlm hal berkomunitas, maunya sih kalo udah ada topik yang diluar tujuan milis tolong jangan terpengaruh yang lain utk ikutan me-reply, apalagi diskusi spt ini memancing utk saling mereply.

jadi mohon kiranya diskusi spt ini di-stop krn banyak member yang merasa tdk nyaman lagi dgn email-email yang terdistribusikan

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: "aboev" <[EMAIL PROTECTED]>

WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOIIII UDAH - UDAH BERANTEMNYA BISA JAPRI GAK SEH
MALAS NGAPUS NEH....LAGIAN GAK ADA HUBUNGANNYA JUGA SAMA BALITA

PAK RAHMAN GIMANA [EMAIL PROTECTED]@!%#^&^$%&[EMAIL PROTECTED](*(!@(