Pak Rahman saya mau usul nih, ada ga caranya semacam filter gitu supaya
semua email yang mengandung kata "RUU atau APP" didelete atau di banned jadi
ga bisa masuk ke milist.... Jadi walaupun yang nakal pada kirim
segudang-gudang email tetep aja ga nyam pe....

Sebetulnya males juga bahas RUU APP ini di milist kita, tapi klo udah baca
kadang jadi kesel juga sama anggota milist yang ngungkit2 SARA, agama lah,
puasa lah, iman yang ga kuat lah, dan lain-lain. Saking gemesnya jadi pengen
reply dan jadi berantem deh..... makanya di stop aja deh dari pada terjadi
pertumpahan DARAH dimilist kita.... Nanti yang kasian balita kita donk
dirumah karena papa mama mereka berantem dan ga mau sharing2 ilmu lagi..

Thanks,
Muthi

--
Thanks,