Hidup RUU APP...!!! (eh udah di kelosss....yak?? hihii ketinggalan...)

Adek Uci...(pan sodaraan di millis ...upss. ngga boleh promosi millis yah?
)
Adinda abis jalan2 kepantai yah? wuihh enaknya...jadi kpingin ke
Denpasar....kapan yah BA kopdar di Bali...
Dinda panas? wajarlah...terkadang anak kalau keletihan, daya tahan
tubuhnya cenderung rendah, jadi gampang virus or bakteri masuk..
untuk mengetahui penyebabnya virus or bakteri adalah tes Lab, namun agar
hasilnya lbh akurat kita tunggu sampai 3 hari or 72 jam. Sambil menunggu
diobservasi dulu...lihat behavior anaknya, jangan lupa perbanyak mam
bergizi, dan asupan cairan.....
Tapi dlm kasus adinda bisa jadi Virus penyebabnya...itu biasalah terjadi
pd anak2, Nayla aja cm dirumah tiba2 semalam demam sampai 38 c, aku
kompres air hangat saja, banyakin mik air putih en susu, no AC dulu biar
ngga menggigil...alhamdulillah barusan aku telp ke rumah suhu badannya dah
normal 36 C...

mudah2an Adinda cepet pulih kembali....

"BuNdA Uci" <[EMAIL PROTECTED]>
03/16/2006 08:31 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] panas mendadak tinggi kenapa yah ????

pagieeee all smart parent's
back to topik balita yahhh
sharing nih
adinda(2,5 th) kemaren abis diajak kepantai sama ayah dan kakeknya
pas pulang lha kok mendadak badannya panas tinggii
dah di kasi obat penurun panas (sempat turun kemudian naik lg)
detak jantungnya cepat, nafasnya pendek, jadi gak doyan makan, untungnya
minum masih mau
tadi pagi badannya masih panas
jadi gak tenang ninggalin kerja nih
kenapa yah?????
tolong masukannya dong
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya

salam
  uci bundanya dinda dan dira

www.babiesonline.com/babies/a/adinda
www.babiesonline.com/babies/s/sadira