Nda Uci...

Apakah Dinda di pantai gak maem es krim ato coklat yang berlebihan,
biasanya 2 barang tersebut pemicu radang tenggorokan. Tapi kalo gak maem es
krim dan coklat, mungkin Dinda buntuh istirahat. Kalo panas belum turun
juga, kalo ada mentimun di parut aja, dan dibalurkan ke badan Dinda, hal ini
bisa diulang jika parutan mentimun yang mlekat di badan Dinda kering  (aku
dapat info ini dari milis BA, udah aku coba manjur kok?!)

sorry kalo infonya gak bantu...
** lekas sembuh Dinda ya.???*

salam
etik bundae' Citra

Pada tanggal 3/16/06, BuNdA Uci <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> pagieeee all smart parent's
> back to topik balita yahhh
> sharing nih
> adinda(2,5 th) kemaren abis diajak kepantai sama ayah dan kakeknya
> pas pulang lha kok mendadak badannya panas tinggii
> dah di kasi obat penurun panas (sempat turun kemudian naik lg)
> detak jantungnya cepat, nafasnya pendek, jadi gak doyan makan, untungnya
> minum masih mau
> tadi pagi badannya masih panas
> jadi gak tenang ninggalin kerja nih
> kenapa yah?????
> [...]