heheheh...bukannya mo sok bener, ya mbak. ibaratnya belajar, kalo 1 minggu
siy memang belum keliatan manfaatnya. apalagi emang 1 minggu ini isinya lagi
app, aap, dan apv...heheheh

kalau masih kuat bertahan, coba deh sampai 1 bulan. pasti bakalan nemu yang
bermanfaat kok. mulai dari sharing anak, keluarga, sampai cari bahan korden
dimana.

kalau sudah ndak kuat, ya memang sebaiknya unsubs aja. kecuali kalau memang
selama 1 minggu ini mbak ndak merasa artikel/sharing mengenai kejang demam,
anak panas (ini yang saya amati 2 hari ini lho, ya) itu berhubungan atau
bermanfaat u/ mbak. yah, siapa tahu memang anak mbak belum mengalami.

just a simple thought...
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com

On 3/16/06, Ervina Dhani Mutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> SETUJU PAK.. Langsung didelete aja yang keseringan ngerumpi.. Mendingan
> tuh
> mereka yang keseringan ngerumpi, balas-balasan email yang kaga' jelas
> juntrungannya ngebuka milis sendiri.. Terserah mo namain milisnya apa,
> misal
> aja anak cabang dari milis balita anda.. Jadi tidak ngeganggu milis balita
> anda
>
> Saya new member di milis ini, saya dapat info dari teman saya u join ke
> milis ini karena (katanya) banyak informasi yang bisa didapat yang berguna
> [...]

Kirim email ke