Gak ada yang ultimatum kok pak :)
temen2 cuma sekedar saran aja, kalau sekiranya ada yang merasa terganggu
atau jadi malah repot dengan subs di BA, ya monggo di-delete aja topik yang
kurang bermanfaat, atau sekalian unsubs- seperti yang pernah saya lakukan
juga dua kali dulu, karena beban kerja yang enggak memungkinkan untuk
browsing email sama pas lagi melahirkan, hehe
Tapi ya akhirnya balik2 lagi BA juga, mumpung sekarang waktunya pas buat
subs lagi.
Yah harap dimaklumi aja, traffic milis satu ini memang rame banget, dan
suasana kekeluargaannya udah kental :)
Tapi ya disitu serunya ;-)

regards,
Hera

On 3/16/06, < Cheff Ahmad > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf saya member baru....
> kok tiba2 ada ultimatum untuk didelete dan pindah channel..... (millis)
> bingung neh
> kata temenku millis ini komplit banget
> ternyata bener2 komplit
> sampai peringatan dan ancaman supaya pindah millis aja ada
> duh.....
> tolong dong please kenalkan dengan dunia BA
>

> achmadygkebingungan

Kirim email ke